Minggu, 08 Maret 2020

Kasus Gadis Remaja Bunuh Bocah 6 Tahun di Jakpus Menggegerkan Publik



Seputar Berita - Kasus pembunuhan yang dilakukan oleh ABG 15 tahun terhadap bocah berusia 6 tahun menggegerkan publik.

Pasalnya, pelaku melaporkan sendiri perbuatannya ke Polsek Metro, Tamansari, Jakarta Barat, Jumat, 3 Maret lalu.

Dia datang ke Polsek sendiri dan mengaku telah melakukan pembunuhan terhadap bocah berusia 6 tahun dan kemudian disimpan dalam lemari.

Kejadian berawal saat pelaku memanggil bocah 6 tahun tersebut bermain ke rumahnya. Menurut pengakuan NF, saat itulah hasrat membunuhnya mulai timbul begitu kondisi rumahnya kosong. Bocah APA diajak bermain di kamar mandi pelaku.
Saat di dalam bak, pelaku menenggelamkannya selama kurang lebih 5 menit. Agar korban tak berteriak, NF membekap mulut bocah APA dengan tanggannya, sehingga terjadi pendarahan.
"Pengakuan dari seorang NF, dia melakukannya dengan kesadaran dan terinspirasi oleh film," kata Heru Novianto di Polres Metro Jakarta Pusat
Kombes Heru Novianto mengatakan, tayangan-tayangan film yang menampilkan adegan kekerasan mempengaruhi perilaku remaja bernisial NF (15). Sifat sadistis pun tertanam di dalam dirinya.
"Si anak diajak ke kamar mandi lalu disuruh ambil mainan yang ada di dalam. Setelah anak itu berada di dalam bak baru ditenggelamkan hingga korban meregang nyawa," ucap dia.

Selain Masker dan Hand Sanitizer Ada Yang Lebih Ampuh Cegah Corona, Berikut Faktanya !!!


" Rencana awal pelaku akan membuang korban. Namun, waktu sudah menjelang petang dan akhirnya jasad korban dimasukan kedalam lemari untuk dibuang keesokan hari,". Imbuhnya.
" Besoknya pas mau dibuang tapi bingung,". Jelasnya.
Wakapolres Metro Jakarta Pusat menjelaskan bahwa Sebelum hal ini terjadi, pelaku sudah membuat sketsa di buku catatan untuk melancarkan aksinya. 
Saat ini pelaku sedang dalam pemeriksaan kejiwaan oleh Psikolog.
Demikian berita tentang pembunuhan sadis yang dilakukan ABG 16 tahun kepada bocah 6 tahun.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Support